Harga dan Spesifikasi Oppo A53

Simak Harga dan Spesifikasi Oppo A53 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Oppo A53 terbaik menjadi hal yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Walaupun terbilang masih baru smartphone ini menjadi favorit para remaja. Ia dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi unggul, dengan harga yang lebih ekonomis. Salah satu keunggulan yang ditawarkan yaitu sektor layar dengan refresh arte hingga 90 Hz, lebih dikenal sebagai Neo-Display 90 HZ. Dimana teknologi ini telah klaim Oppo dapat memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dibandingkan layar ponsel pada umumnya.

Tidak heran jika Oppo A53 menjadi salah satu merek smartphone terpopuler di Indonesia. Dengan penggunaan desain punch hole untuk kamera depan dan komposisi triple kamera di bagian belakang. Apakah Anda tertarik untuk membeli Oppo A53? Jika benar smartphone ini sudah tersedia di berbagai daerah di seluruh Indonesia, salah satunya di toko laptop Pekanbaru. Namun sebelum memutuskan untuk membelinya, sebaiknya ketahui terlebih dahulu spesifikasi Oppo A53 terbaru berikut ini.

Kamera

Untuk spesifikasi Oppo A53 yang pertama adalah kameranya. Terdapat perbedaan dalam penggunaan kamera smartphone ini hanya pada bagian kamera depannya saja. Walaupun memiliki desain yang sama dengan punch hole di layar depan tipe ini lebih unggul dibandingkan tipe sebelumnya. Untuk kamera depan smartphone Oppo tipe ini menggunakan kamera beresolusi 16 MP f2.0 wide, dengan perekaman video 1080p @30fps.

Beralih pada bagian belakang smartphone, dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal. Dimana masing-masing kamera beresolusi 13 MP f/2.2 kamera utama, 2 MP f/2.4 kamera portrait da, 2 MP f/2.4 kamera makro. Sedangkan smartphone Oppo tipe sebelumnya hanya menggunakan kamera 8 MP, f/2.4 wide, perekaman video hingga 1080p @30fps.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A31

Layar dan Memori

Spesifikasi Oppo A53 kedua adalah mengenai layar smartphone. Di sini terdapat perbedaan yang mencolok antara Oppo A53 dengan tipe sebelumnya yaitu dari segi layarnya. Dalam kerapatan pixels kameranya yang telah beresolusi HD+. Untuk Oppo A53 dilengkapi dengan kamera beresolusi 720 x 1600 pixels, 20:9 ratio 270 ppi density.

Selain itu tipe smartphone ini dilengkapi dengan memori penyimpanan internal yang lebih unggul dari beberapa tipe sebelumnya. Yaitu dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Bahkan Anda juga bisa memilih RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Fitur-fitur Oppo A53

Untuk spesifikasi ketiga Oppo A53 yaitu fitur-fiturnya. Dimana smartphone ini telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang berada di punggung ponsel. Smartphone tipe ini juga dilengkapi dengan dapur pacu yang ditenagai chipset qualcomm SM4250 snapdragon 460. Dengan dipadukan RAM 4 GB/ 54 GB dan 6GB/128GB.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A92

Harga

Selanjutnya harga dan spesifikasi Oppo A53 keempat yang wajib Anda ketahui adalah harganya. Pastinya sebelum menentukan pilihan membeli produk tertentu pastinya Anda mengecek daftar harga produk tersebut terlebih dahulu. Salah satunya dalam membeli smartphone Oppo A53 terbaru.

Untuk kisaran harga Oppo A53 di toko laptop Pekanbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp2,8 juta untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk RAM 4 GB dan memori internal 64 GB harga yang dibanderol sekitar Rp2,5 juta.

Setelah mengetahui ulasan mengenai harga dan spesifikasi Oppo A53 terbaru pada paragraf sebelumnya. Pastinya Anda tertarik untuk membelinya apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk mendapatkan Oppo A53 terbaru sekarang sangat mudah sebab sudah ada toko online Jaya Mesin yang menyediakan berbagai produk elektronik terpercaya. Setiap transaksi pembelian di Jaya Mesin Anda akan mendapatkan garansi rensi 1 tahun. Nah untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap, sebaiknya kunjungi situs resminya https://www.jmtech.id sekarang juga!!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment