Acer Predator Triton 300

Review Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Core i5 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi laptop Acer Core i5 merupakan hal wajib yang harus dipertimbangkan sebelum membelinya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa semakin canggih spesifikasi prosesor pada PC atau laptop, maka harga yang diberikan juga semakin tinggi. Karena fungsi prosesor di sini sebagai otak yang mengontrol seluruh sistem input atau output data pada PC atau laptop.

Mengapa Anda harus memilih Acer core i5? Jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah prosesor core i5 dapat dibilang paling ideal untuk laptop kelas advanced. Jika prosesor core i3 dianggap kurang dan prosesor core i7 terlalu tinggi dengan harga yang cukup mahal, maka prosesor core i5 berada di pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa seri laptop Acer core i5 murah yang wajib Anda tahu.

Acer Aspire 5 A514-52G

Acer Aspire 5 A514-52G
Acer Aspire 5 A514-52G

Bagi yang mencari laptop Acer core i5 murah, maka seri ini sesuai dengan yang Anda cari. Untuk harga jualnya sendiri yaitu sekitar Rp10 jutaan. Dengan harga tersebut, prosesor yang digunakan Intel core i5 generasi 10 dengan VGA Nvidia GeForce MX250. Kualitas tampilan  layar Full- HD dengan luas 14 inch dan design eksterior laptop yang ramping layaknya ultra book memberikan nilai plus untuk seri ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Switch

Untuk sistem operasi pada seri ini menggunakan Windows 10 dan dilengkapi RAM 8GB serta memori internal (ROM) hingga 512GB SSD. Bagi Anda yang setiap hari bekerja menggunakan laptop, tipe ini memiliki bobot 1.7kg dan dimensi 328 × 238 × 18mm.  Cukup praktis untuk laptop pendamping kerja sehari-hari.

Acer Swift 5 SF514-53T

Acer Swift 5 SF514-53T
Acer Swift 5 SF514-53T

Nah, untuk harga dan spesifikasi laptop Acer core i5 berada di kisaran Rp15 jutaan dengan fitur jauh lebih canggih dari seri sebelumnya. Jika Anda perhatikan huruf ‘T’ pada deretan terakhir kode, hal ini menandakan laptop sudah didukung fitur touchscreen yang merupakan salah satu keunggulannya. Laptop touchscreen lebih mudah dan praktis penggunaannya karena Anda dapat mengakses kontrol cukup dengan sentuhan pada layar.

Luas layar 14 inch Full-HD dengan VGA Intel Ultra Graphics 620 membuat tampilan layar terlihat elegan dan mewah. Untuk bobot laptop hanya 0.9kg dengan dimensi  328 × 238 × 15mm. Spesifikasi lainnya, seri ini sudah dibekali RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB SSD. Sementara prosesor yang digunakan adalah Intel core i5 generasi 8 dengan sistem operasi Windows 10. Bagi yang berminat bisa beli langsung di toko laptop Pekanbaru.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Spin

Acer Predator Triton 300

Acer Predator Triton 300
Acer Predator Triton 300

Untuk seri ketiga ini cocok bagi Anda pecinta gaming yang membutuhkan laptop dengan performa bagus dan stabil. Harga seri ini berada di kisaran Rp15 jutaan. Seperti yang diketahui,poin utama dari laptop gaming adalah kualitas monitor. Nah, laptop ini memiliki luas 15.6 inch Full-HD dan dibekali VGA Nvidia GeForce GTX 1050 dengan refresh rate 144Hz yang akan menampilkan transisi animasi yang lebih smooth sehinga memberikan kesan lebih hidup yang cocok untuk laptop gaming.

Sebagai laptop gaming, maka ruang penyimpanan harus lebih besar tentunya. Laptop Acer seri ini dibekali RAM 8GB dengan penyimpanan internal 1TB HDD. Sementara prosesor yang digunakan adalah Intel core i5 generasi 9. Bagi Anda pecinta gaming dapat membeli langsung laptop ini di toko komputer Pekanbaru.

Sementara bagi Anda yang ingin mencari tahu harga dan spesifikasi laptop Acer i5 lainnya  bisa mengunjungi situs toko elektronik Jaya Mesin. Jaya Mesin menyediakan perangkat elektronik terlengkap termasuk laptop Acer i5 dengan seri apapun. Segera kunjungi situsnyadi www.jmtech.id dan dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian di toko ini.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment