AVT1105YFT

Review Harga CCTV Avtech dan Spesifikasinya

Asus ROG Strix G15

Harga CCTV Avtech relatif terjangkau dengan kualitas gambar atau video yang bagus. Seperti yang diketahui, keberadaan kamera pengawas sangatlah membantu di masa sekarang ini. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya pemasangan perangkat ini di berbagai tempat umum, perkantoran atau rumah sekalipun. Karena sudah menjadi rahasia umum kalau tindak kejahatan bisa terjadi kapan pun dan dimana pun. Oleh karena itu penting sekali menggunakan kamera CCTV untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada banyak model kamera pengawas dari Avtech. Namun, untuk sekarang model yang paling diminati adalah dome camera dan waterproof camera. Setiap model kamera pengawas ini memiliki kelebihan masing-masing tergantung pada spesifikasinya. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas dan masa pakai perangkat setiap serinya. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa kamera pengawas Avtech dengan spesifilasinya berikut ini.

DGC1304XFTSE

DGC1304XFTSE
DGC1304XFTSE

Model pertama ini termasuk tipe dome camera yang dijual dengan harga Rp360.000. Kamera pada perangkat ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1080P dimana terbilang sangat bagus untuk lensa motorized F1.6(Wide) – F2.8(Tele) . Dilengkapi 4 unit sensor infra merah (IR) yang mampu menjangkau jarak 50m dari lokasi pemasangan. Fungsi dari sensor infra merah memberikan sensitivitas untuk mengambil video dengan kondisi minim cahaya atau bahkan tidak ada cahaya sama sekali.

Baca juga : Harga CCTV Escam

Model camera dome yang digunakan membuat perangkat ini terkesan modis dan cocok untuk pengguna dan di toko, restoran, perkantoran atau di rumah. Dimensinya  sekitar 199 x 99 mm dengan berat 0.75gr membuat perangkat ini cukup mudah untuk berbaur dengan lingkungan sekitar. Waktu operasional full 24jam dengan temperatur 25°C – 50°C dan sudah dilengkapi fitur waterproof sehingga aman dipasang indoor ataupun outdoor.

DGC1204AXFTSE

DGC1204AXFTSE
DGC1204AXFTSE

Selanjutnya juga bertipe camera dome dengan harga di bawah 1 jutaan. Fitur pada model ini hampir sama dengan model sebelumnya dimana resolusi gambar yang dihasilkan sudah berkualitas HD (High Definition) 1080P. Selain itu juga dilengkapi 4 unit sensor IR dengan jarak jangkauan hingga 40m. Lensa yang digunakan berukuran F1.8 dan belum termasuk tipe memorized.

Waktu operational full 24 jam dengan konsumsi daya 95mA (IR LED OFF) dan 450mA(IR LED ON) bisa dibilang cukup hemat. Perlu Anda ingat bahwa rentang konsumsi daya ini akan semakin banyak jika jangkauan jarak sensor kamera semakin jauh. Untuk Anda yang tertarik memilikinya bisa langsung membeli di toko komputer Pekanbaru.

Baca juga : Harga CCTV D-Link

AVT1105YFT

AVT1105YFT
AVT1105YFT

Nah, harga CCTV Avtech model ketiga ini dijual dengan harga sekitar Rp500.000. Model kamera ini lebih cocok untuk pemasangan outdoor karena termasuk tipe waterproof dengan desain seperti peluru. Di design khusus dengan bahan kuat dan tahan terhadap cuaca ekstrem sehingga kinerja perangkat  tetap optimal dalam kondisi apapun.

Resolusi gambar yang dihasilkan sudah HD 1080P dan dilengkapi 2 unit sensor infra merah yang berbentuk bullet. Jangkauan dari sensor IR ini mencapai 25m dengan konsumsi daya 95mA (IR LED OFF) dan 265mA (IR LED ON). Dimensi model kamera ini 6.75 × 17.23 x 6.6cm dengan berat 0.36kg. Perangkat ini cocok untuk outdoor dengan temperatur operasional berkisar -40°C ~ 40°C dan full beroperasi  24jam. Bagi yang membutuhkan kamera pengawas outdoor ini bisa cek langsung di toko laptop Pekanbaru.

Nah, bagi Anda yang ingin mengecek harga CCTV Avtech secara daring sekarang juga bisa. Anda langsung saja kunjungi situs Jaya Mesin di jmtech.id. Toko elektronik ini menyediakan beragam pilihan perangkat elektronik termasuk kamera pengawas Avtech dengan harga relatif terjangkau. Dan ada banyak penawaran menarik setiap pembelian di toko ini. Selamat berbelanja.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment