ESCAM PVR604

Review Harga CCTV Escam dan Spesifikasi Setiap Serinya

Asus ROG Strix G15

Harga CCTV Escam bisa Anda masukkan ke dalam list kamera pengawas dengan harga terjangkau. Saat ini kamera pengawas menjadi perangkat wajib dalam sistem keamanan. Perkembangan teknologi karena memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan kualitas perangkat ini. Terbukti dari banyaknya model kamera pengawas yang beredar di pasaran baik model indoor atau outdoor dengan keunggulan spesifikasi berbeda.

Fungsi dari kamera pengawas sendiri yaitu untuk memantau situasi keamanan dari aksi kejahatan. Sehingga karena itulah mengapa banyak orang mulai memasang perangkat ini di rumah, toko, kantor atau tempat umum. Cukup dihubungkan ke laptop atau komputer menggunakan jaringan internet, semua hasil rekaman dapat diakses dari jarak jauh. Nah, Anda yang ingin mengganti kamera pengawas, berikut ini beberapa model kamera pengawas Escom yang bisa dijadikan pilihan.

ESCAM QF288

ESCAM QF288
ESCAM QF288

Model pertama ini dapat Anda beli dengan kisaran harga Rp800.000. Fitur canggih pada perangkat ini dapat mendeteksi pergerakan tubuh manusia dengan cepat. Didukung dengan kualitas gambar beresolusi HD 1080P sehingga hasil rekaman mampu diperbesar hingga 8 kali gambar tetap terlihat jelas. Kamera yang digunakan beresolusi 2.0 Megapixel dengan tambahan 4 IR (infra red) LED yang mampu menjangkau jarak 20m dan 4 white LED. Sehingga tidak heran jika hasil gambar atau video tetap optimal baik siang atau malam hari.

Baca juga : Harga CCTV D-Link

Fitur two way audio akan memudahkan Anda memberikan perintah melalui ponsel yang terhubung dengan sistem built-in microphone yang terpasang. Anda dapat mengatur alarm sehingga kamera akan otomatis memberikan respons ketika lensa kamera mendeteksi pergerakan manusia. Dengan tambahan fitur Wi-Fi connection, cloud storage dan micro SD hingga 128G akan sangat menguntungkan Anda jika memasang perangkat ini.

ESCAM G08

ESCAM G08
ESCAM G08

Harga CCTV Escam untuk tipe ESCAM G08 ini dijual dengan harga Rp1.200.000. Fitur yang menjadi keunggulan seri ini adalah baterai berkapasitas 6000mAh, dimana mampu memberikan daya untuk pemakaian selama 3 bulan. Hasil gambar atau video saat malam hari tetap maksimal dengan fitur 6 IR LED dengan jangkauan jarak maksimal 10m.

Perangkat ini juga dilengkapi fitur alarm peringatan dengan teknologi PIR (Passive Infrared) yang mampu mengetahui pergerakan hanya dari panas tubuh manusia yang terdeteksi oleh built-in sensor kamera. Fitur lain yang juga ada di perangkat ini adalah two way audio, Wi-Fi connection dan mendukung transfer data dengan micro SD hingga 128G atau could storage. Bagi yang berminat langsung cek saja di toko komputer Pekanbaru.

Baca juga : Harga CCTV Dahua

ESCAM PVR604

ESCAM PVR604
ESCAM PVR604

Nah, untuk model ketiga ini dapat Anda beli dengan harga sekitar 2 jutaan. Untuk model ini fitur yang menjadi keunggulan adalah NVR (Network Video Reorder). Dengan adanya fitur tersebut membuat hasil rekam gambar atau video otomatis diubah ke dalam USB drive, micro SD atau penyimpanan lainnya. Transfer data tersebut menggunakan fitur PoE (Power over Ethernet) sehingga cukup satu kabel digunakan untuk transmisi data sekaligus power supplay.

Hasil rekam gambar atau video di malam hari tetap jelas dengan fitur 6 IR LED yang mampu mendeteksi objek dari jarak 15m. Situs keamanan yang terpasang akan memberikan peringatan otomatis jika kamera mendeteksi pergerakan objek yang mencurigakan. Bagi Anda yang mencari kamera pengawas outdoor, maka kamera model ini bisa menjadi alternatif pilihan. Untuk mendapatkannya bisa langsung cek di toko laptop Pekanbaru.

Nah, bagi Anda ingin cek harga CCTV Escam terbaru dan termurah, sekarang bisa dilakukan daring. Salah satu toko elektronik terpercaya Jaya Mesin menawarkan beragam model kamera pengawas dengan harga yang ramah menawar dan dapat dicek secara online. Buat yang penasaran dengan penawaran menariknya, Anda dapat mengunjungi situsnya di jmtech.id sekarang.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment