ASUS VivoBook Pro X571GT

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook Pro X571GT

Asus ROG Strix G15

ASUS VivoBook Pro X571GT – Pengguna laptop saat ini memang makin banyak jumlahnya, terutama karena proses belajar mengajar yang sampai saat ini masih dilakukan di rumah. Akhirnya banyak pelajar memilih untuk memiliki laptop yang dapat digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah maupun untuk melakukan tugas lainnya.

Rupanya bukan hanya tugas online, kesempatan ini banyak juga digunakan untuk mencari laptop yang cukup handal untuk bermain game online serta mengunduh aplikasi-aplikasi lain dalam mengisi waktu luang.

Fenomena ini juga terjadi di kota Pekanbaru, dimana ada banyak yang akhirnya tertarik untuk mengetahui harga dan spesifikasi ASUS VivoBook Pro X571GT sebagai salah satu produk favorit yang banyak dicari di beberapa toko komputer Pekanbaru. Bagi yang penasaran dengan produk tersebut, berikut ini beberapa informasi lebih lengkapnya.

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

Spesifikasi ASUS VivoBook Pro X571GT

Salah satu hal yang banyak membuat penggemar ASUS Pekanbaru mencoba untuk berburu produk laptop yang satu ini di beberapa toko laptop Pekanbaru yaitu karena spesifikasi mumpuni dengan performa yang bandel. Bagi yang mengincar produk ini, berikut secara lengkap spesifikasi yang ditawarkan oleh ASUS VivoBook Pro X571GT:

  • Layar TFT TN LCD dilengkapi dengan teknologi LED backlight 15,6 inci dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, termasuk juga teknologi anti-glare.
  • Grafis sudah menggunakan Intel UHD Graphics 630 dan Nvidia GeForce GTX 1650.
  • Memiliki VRAM 4GB GDDR5 serta memori RAM 8GB DDR4 2400MHz, dapat diupgrade secara maksimal hingga 16GB.
  • Prosesor Intel Core i7-9750H hexa-core 2,6GHz TurboBoost hingga 4,5GHz.
  • Konektifitas Wi-Fi (2×2), Bluetooth 4.2, LAN, Port USB, Port HDMI, combo audio jack, serta lengkap pula dengan fingerprint sensor.
  • Harman Kardon certified stereo speaker untuk audio yang maksimal.
  • Dilengkapi dengan kamera HD 720p untuk kemampuan webcam yang mumpuni.
  • Storage SSD hingga mencapai 512GB ditambah teknologi Intel Optane 32GB.
  • Baterai 3 cell 42 WHr lithium polymer battery
  • Sistem operasi menggunakan Microsoft Windows 10 Home x64.
  • Dimensi 359 x 248 x 21.9 mm dengan total berat 1,8 kilogram.
  • Warna laptop hitam pekat atau color black.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra 14 K413

Harga ASUS VivoBook Pro X571GT

Tentu saja bukan masalah spesifikasi yang banyak dilihat oleh para penggemar ASUS Pekanbaru. Tetapi soal harga sering kali juga menjadi pertimbangan penting yang jangan sampai terlewatkan. Oleh sebab itu sebaiknya cari informasi lebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli produk yang satu ini.

Ada baiknya juga mencoba untuk membandingkan harga di beberapa toko komputer Pekanbaru untuk memastikan bisa memperoleh harga yang paling optimal. Meski umumnya produk laptop yang satu ini dijual di kisaran harga 15 juta rupiah, tetapi tentu saja ada beberapa promosi menarik yang menawarkan potongan harga lumayan jika membeli di toko laptop Pekanbaru yang sedang gencar memperomosikan tokonya.

Baca juga : ASUS VivoBook S13 S330FA

Sekilas informasi harga dan spesifikasi ASUS VivoBook Pro X571GT di atas tentu sangat bermanfaat. Apalagi jika sedang mencari laptop paripurna untuk mengerjakan tugas sekolah hingga menjalankan aplikasi-aplikasi lainnya. Termasuk untuk menambah keahlian di dunia maya serta memainkan permainan secara online.

Segera saja datang dan cari informasi lebih lanjut di toko komputer Pekanbaru langganan. Siapa tahu sedang ada promo besar yang menarik sehingga kalian bisa membawa pulang laptop penuh performa ini dengan harga yang ramah di kantong. Dijamin tidak menyesal dan puas dengan spesifikasi ASUS VivoBook Pro X571GT.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment