ASUS VivoBook S13 S330FA

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook S13 S330FA

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi ASUS VivoBook S13 S330FA merupakan salah satu informasi yang saat ini banyak dicari oleh para penggemarnya. Bukan hanya tercatat di Pulau Jawa saja, tetapi informasi tersebut juga dibutuhkan oeh banyak penggunanya yang berada di seputar Kota Pekanbaru. Sebagai salah satu kota di Pulau Sumatera yang cukup padat penduduknya, makin hari makin banyak pengguna laptop merek ini yang memilih untuk menggunakan jenis laptop tersebut untuk memenuhi kebutuhan baik belajar maupun bekerja. Tidak heran jika ada cukup banyak pengguna yang mencari informasi lebih lanjut pada ASUS Pekanbaru dengan harapan bisa memperolehh informasi yang memadai tentang harga dan spesifikasi ASUS VivoBook S13 S330FA.

Spesifikasi Menarik ASUS VivoBook S13 S330FA

Sebelum melihat lebih jauh berapa harga ASUS VivoBook S13 S330FA di beberapa toko komputer Pekanbaru, lebih baik jika mendapatkan informasi lebih dulu mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh merek yang satu ini. Sebagai salah satu laptop canggih besutan ASUS, laptop tersebut dibekali oleh berbagai macam spesifikasi yang cukup unggul. Di antaranya yaitu spesifikasi berikut ini:

Baca juga : Laptop ASUS VivoBook

  • Memiliki layar IPS LCD Full HD 1920 x 1080 piksel.
  • Prosesor Intel Core kapasitas dual-core.
  • Terdiri dari memori RAM 4GB dan storage SSD 256GB SATA 3.
  • Terhubung dengan konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB, Port HDMI, card reader, audio jack, maupun memiliki fingerprint sensor.
  • Memiliki Dual Speaker stereo serta kamera webcam HD 720p.
  • Menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64.
  • Memiliki ukuran 30,57 x 19,63 x 1.79 cm dengan berat 1,2 kilogram.
  • Terdiri dari beberapa warna termasuk Transparent Silver, Ice Gold, dan Rose Gold.

Kelebihan Laptop ASUS VivoBook S13 S330FA

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh produk yang satu ini. Tak heran jika banyak yang mencari toko laptop Pekanbaru terpercaya untuk memperoleh informasi yang lebih detil tentang laptop besutan ASUS Pekanbaru tersebut. Secara umum memang laptop ini memiliki kelebihan termasuk desain yang menarik dan warna pilihan cantik sesuai kesukaan. Belum lagi dimensinya yang tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dari segi performa juga tidak mengecewakan, sehingga cocok digunakan untuk sekedar media belajar online bahkan hingga untuk melakukan pekerjaan ringan.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra 14 K413

Harga Laptop ASUS VivoBook S13 S330FA

Setelah melihat kelebihan yang ditawarkan oleh laptop yang satu ini, tentu saja banyak yang penasaran dengan harga jual produk tersebut di toko komputer Pekanbaru yang banyak tersebar baik offline ataupun online. Umumnya rata-rata toko menawarkan harga resmi yang diberikan oleh ASUS Pekanbaru. Yaitu di kisaran seputar 8.5 hingga 9 juta rupiah di pasaran. Karena itu jika memang ingin membelinya, cari tahu harga yang paling ekonomis dan pastikan mendapatkan banyak potongan harga supaya dapat membeli laptop tersebut dengan harga lebih hemat.

Rupanya bukan hanya memiliki harga yang tidak terlalu mahal, tetapi performa dari laptop tersebut juga cukup mumpuni dibandingkan merek-merek lain di pasaran. Oleh sebab itu bila memutuskan untuk membelinya, segera saja kunjungi lokasi toko laptop Pekanbaru langganan yang dipercaya. Dapatkan informasi harga dan spesifikasi ASUS VivoBook S13 S330FA paling update di toko komputer Pekanbaru. Dijamin harga juga tidak kalah murah dengan toko-toko lainnya di area tersebut, apalagi jika ada banyak promo yang ditawarkan. Tentu kalian bisa mendapatkan laptop yang keren ini dengan harga lebih ekonomis.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment