Service Center Resmi Canon di Pekanbaru

Alamat Service Center Resmi Canon di Pekanbaru

Asus ROG Strix G15

Bagi kamu yang mencari alamat service center resmi Canon di Pekanbaru, kali ini kami dari JMTech ingin berbagi sedikit informasi yeng terkait dengan hal tersebut.

Canon merupakan salah merk brand ternama yang produk – produknya sudah banyak sekali digunakan oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari produk kamera, lensa, printer, hingga produk – produk lainnya yang menunjang produktivitas kita.

Nah, bagi rekan – rekan yang memiliki produk dengan merk Canon di Pekanbaru dan butuh tempat service yang resmi dan terpercaya. Maka, JMTech.id adalah jawabannya.

Berikut di bawah ini adalah infomasi detail terkait dengan JMTech.id sebagai tempat service center resmi Canon di Pekanbaru.

Baca juga : Alamat Service Center Resmi Brother di Pekanbaru

Service Center Resmi dan Berpengalaman

Sebagai penyedia layanan service center yang resmi,  otomatis JMTech adalah penyedia layanan service untuk berbagai jenis produk dengan merk Canon yang sudah berpengalaman. Selain untuk memperbaiki ataupun service, JMTech juga menerima dan membantu bagi kamu yanng ingin klaim garansi untuk produk dengan merk Canon milik kamu.

Lokasi Tengah Kota

Dengan lokasinya yang sangat mudah untuk dijangkau, JMTech.id menjadi tujuan yang paling tepat bagi kamu yang ingin memperbaikin produk dengan merk Canon yang kamu miliki. Lokasi JMTech sangat mudah dijangkau, yaitu ber alamatkan di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru. Atau bisa cek maps di bawah ini.

Dikerjakan Tim Profesional

JMTech.id selalu menyediakan tim teknisi yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. So, jangan takut dan jangan ragus bagi rekan – rekan untuk menyerahkan permasalahan service dan lainnya untuk produk Canon kepada kami. Kami akan buat produk yang kamu miliki dapat berfungsi kembali dengan normal.

Baca juga : Tempat Service Printer di Pekanbaru Terbaik

Kami merupakan service center printer canon di Pekanbaru terbaik yang dapat kamu percayakan untuk memperbaiki printer dengan merk canon milikmu.

Kontak JMTech.id

Nah, buat rekan – rekan yang ingin service produk – produk dengan merk Canon yang dimiliki, bisa langusng ke JMTech.id saja. Untuk mendapatkan informasi detailnya bisa kontak Admin di HP/WA : 0822 8300 2500. Atau, rekan – rekan bisa mulai chat degan Admin dengan klik tombol chat di bawah ini.

Itulah tadi beberapa informasi terbaik dengan tempat Service Center Resmi Canon di Pekanbaru. Semoga rekan – rekan nyaman dengan hasil yang kami kerjakan. Terima kasih.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment