spesifikasi handphone vivo v11

Inilah Spesifikasi Handphone Vivo V11 Terbaru 2021

Asus ROG Strix G15

Penasaran dengan spesifikasi handphone Vivo V11? Vivo memang pabrikan smartphone yang saat ini semakin melebarkan sayapnya. Tidak kalah dengan merek lain, Vivo terbukti masih cukup laris diburu pembeli. Hal tersebut karena merek tersebut menyediakan produk handphone dengan spesifikasi tinggi namun tetap terjangkau.

Salah satunya adalah Vivo V11, yang punya spesifikasi prima. Dengan desain khas anak muda, handphone ini sukses menjadi perhatian kalangan tersebut. Harganya pun relatif terjangkau sehingga banyak dipilih daripada merek lainnya. Bagi yang sudah mulai berminat membeli handphone Vivo V11 ini, silahkan perhatikan spesifikasi selengkapnya di bawah ini:

1. Chipset

Pertama mari bahas tentang chipset yang dimilikinya. Handphone Vivo V11 ini dilengkapi dengan otak atau chipset terbaru. Processor seri P MediaTek yang dimilikinya yaitu Helio P60. Penggunaan chipset tersebut digadang-gadang membuat ponsel ini punya performa prima. Bahkan, prosesor MediaTek dikenal punya kemampuan hemat daya.

Hal tersebut disebabkan karena pada prosesornya disematkan chipset 12 nanometer yang sekarang ini banyak dipakai oleh ponsel kelas flagship. Sementara Helio P60 sendiri telah dilengkapi dengan 8 inti. Perlu diketahui 4 diantaranya adalah memiliki kecepatan 2,0 GHZ. Apalagi masih ditambahkan dengan arsitektur ARM Cortex-A73 yang terkenal super canggih.

2. Baterai

Lalu untuk baterai sendiri, Vivo V11 ini dilengkapi dengan baterai jenis Li-Po yang sifatnya tanam. Soal kapasitasnya, baterai handphone Vivo V11 punya ukuran 3315 mAh. Dengan ukuran tersebut sebetulnya sudah cukup besar dan dapat dipakai seharian tanpa harus melakukan isi ulang. Belum lagi masih didukung dengan fitur fast charging.

Fitur fast charging pada baterai Vivo V11 ini mendukung hingga 18W. Ponsel jaman sekarang memang terkenal punya fitur tersebut. Port USB untuk pengisian daya masih menggunakan microUSB 2.0. Meskipun begitu, sama sekali tidak berpengaruh pada desainnya yang anggun.

3. Layar

Spesifikasi handphone Vivo V11 selanjutnya adalah soal layar. Handphone ini dilengkapi dengan layar dengan resolusi 1.080×2.280. Dengan ukuran tersebut terbilang cukup luas, sehingga memberikan pengalaman lega bagi pengguna. Apalagi sudah didukung dengan resolusi Full HD + serta kerapatan 400 pixel.

Warna yang ditampilkan pada layar akan terlihat jauh lebih natural. Sementara untuk rasio layarnya sendiri ke body handphone sebesar 90,4%. Ingin menggunakan handphone ini ke luar ruangan atau outdoor? Tenang! Masih tetap nyaman, karena kecerahan displaynya sangat bagus.

4. Memori

Selanjutnya adalah tentang kapasitas memori yang disematkan pada ponselnya. Memori internal pada Vivo V11 ini dilengkapi dengan kapasitas yang lumayan luas. Telah disediakan RAM dengan ukuran 6GB di dalamnya. Belum lagi tambahan memori internal hingga 64 GB. Ukuran kapasitas memori tersebut dikenal dimiliki oleh ponsel keluaran jaman sekarang.

Biasanya, pengguna ponsel pintar pun merasa ingin mengunduh banyak aplikasi, maka memori internal bawaan pun serasa kurang. Pakai ponsel Vivo V11 ini adalah solusinya. Pasalnya, dilengkapi dengan slot kartu microSD hingga 256 GB. Tidak perlu khawatir lagi memori penuh meskipun harus unduh banyak aplikasi sekalipun.

5. Kamera

Dilihat dari segi kamera, handphone ini pun dinilai cukup punya performa. Selama ini, Vivo memang sangat memperhatikan produknya dari sisi kamera. Hal itu jugalah yang membuat pengguna Vivo semakin banyak sampai sekarang. Khusus untuk Vivo V11 ini, kamera depannya bahkan sudah dilengkapi dengan resolusi 25 MP.

Artinya, ponsel ini sangat direkomendasikan bagi pengguna yang suka foto selfie. Lensa yang disematkan pun tidak main-main. Vivo V11 menggunakan lensa jenis tele yang dikenal mempunyai kemampuan zoom maksimal.

Itulah tadi spesifikasi handphone Vivo V11 terbaru 2021. Bagi yang ingin membelinya, tidak ada salahnya membaca terlebih dahulu spesifikasi dari ponselnya. Dengan begitu, pengguna tidak akan salah pilih dan menyeselai ponsel yang dibeli nantinya.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment