Asus A456UQ

Rekomendasi Laptop Gaming dibawah 10 Juta 2020

Asus ROG Strix G15

Laptop gaming dibawah 10 juta namun memiliki performa yang mumpuni pastinya menjadi incaran banyak pecinta game. Harga laptop dibawah 10 juta dapat dijadikan sebagai solusi bagi anda yang ingin bermain game dengan budget yang pas-pasan. Nah bagi anda yang mengalami hal tersebut, berikut ini adalah rekomendasi laptop game dengan harga dibawah 10 juta.

Asus X55 IK-BXOOIT

Asus X55 IK-BXOOIT
Asus X55 IK-BXOOIT

Asus sangat terkenal sebagai perusahaan dengan produk-produknya yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Salah satu laptop jebolan Asus yang cocok untuk bermain game adalah seri X55OIK-BXOOIT. Meskipun tidak menggunakan processor intel, namun sudah didukung dengan spesifikasi yang tidak boleh dianggap remeh.

Laptop ini diperkuat AMD FX-9830, AMD Radeon RX 560 dengan RAM 8GB, HDD 1 TB yang dijual dengan harga Rp 9 juta saja. Bahkan laptop ini digadang-gadang sebagai laptop gaming termurah dengan performa yang mumpuni.

Fujitsu AH556

Fujitsu AH556
Fujitsu AH556

Meskipun biasanya laptop game didominasi oleh perusahaan barat, dan Jepang juga memiliki laptop andalan yang cocok digunakan untuk bermain game. Laptop Fujitsu AH556 ini dilengkapi i5-62OOU, AMD Radeon R7 M360 dan Ram 4 GB.

Baca juga : Harga Laptop Acer Core i3

Dengan Radeon R7 M360, laptop ini sangat memungkinkan untuk bermain game-game yang anda inginkan. Di toko komputer Pekanbaru anda bisa membeli laptop ini  dengan kisaran harga Rp 9 juta,. sayangnya kekurangan dari laptop ini adalah masih berat untuk bermain game AAA keluaran 2018 ke atas.

HP 15-ac163tx

HP 15-ac163tx
HP 15-ac163tx

Jika biasanya anda melihat intel dipasangkan dengan NVIDIA untuk menghasilkan performa yang mumpuni, pada Hp 15-ac163tx ini anda akan melihat kombinasi yang berbeda. Laptop ini diperkuat dengan generasi ke-5 dari intel Broadwell i7 dan RAM 4Gb. Untuk Hardisk yang digunakan sudah mencapai 1 TB dan AMD Radeon M5 330.

Untuk mendapatkan laptop game ini anda bisa berkunjung ke Toko laptop Pekanbaru dengan harga berkisar Rp 9 jutaan saja. Harga tersebut sangat terjangkau jika dibandingkan dengan performa yang tinggi untuk bermain game.

Acer E5 476G

Acer E5 476G
Acer E5 476G

Meskipun sudah sangat terkenal dengan jajaran produk predatornya, namun acer juga memiliki produk lain yang cocok untuk para gamers seperti Acer E5 476G. Laptop ini dibekali dengan Intel core i5 dan core i7 coffee lake, RAM 4Gb, NVIDIA dan HD sebesar 1TB yang bisa digunakan untuk bermain GTA V dengan nyaman.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X441N

Laptop gaming dibawah 10 juta ini berada pada kisaran harga Rp 7 juta hingga 9 juta saja. perbedaan harga tersebut dibedakan berdasarkan processor yang digunakan dimana penggunaan core i5 tentunya lebih terjangkau dibandingkan dengan core i7.

Asus A456UQ

Asus A456UQ
Asus A456UQ

Tidak ingin kalah dengan perusahaan lainnya, Asus juga mengeluarkan produk untuk game handal dengan harga dibawah 10 juta seperti Asus A456UQ ini. Laptop seri ini memiliki dua tipe processor yang digunakan yaitu Intel core i5 dan core i7 kaby lake dengan spesifikasi penunjang yang cukup berbeda.

Pada processor i5 dilengkapi dengan GT 930M sedangkan i7 akan disandingkan dengan GGT 940M dengan masing-masing RAM sebesar 4-8 Gb. Sayangnya pada laptop ini tidak dilengkapi dengan DVD ROM, sehingga anda membutuhkan DVD ROM eksternal. Anda bisa mendapatkan laptop ini di toko Jaya Mesin Pekanbaru yang memberikan terjangkau yaitu Rp 7 hingga Rp 9 juta.

Jaya Mesin merupakan toko komputer dan laptop di Pekanbaru yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan laptop dan komputer dengan harga terjangkau dan pelayanan yang maksimal. Selain beragam, disini anda juga bisa mendapatkan Laptop gaming dibawah 10 juta dengan kualitas tidak murahan. Untuk itu anda bisa mempercayakan kebutuhan laptop anda di Jaya Mesin Pekanbaru.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment