ASUS A455LA-WX667

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS Gaming Murah

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi laptop asus gaming memang banyak dicari karena performanya yang tangguh dan harganya yang cukup terjangkau. Tidak hanya menawarkan spesifikasi yang baik, tapi laptop asus juga memberikan tawaran kualitas yang tinggi.

Dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya, laptop asus banyak mengeluarkan seri dengan harga jual yang cukup murah. Nah buat kalian yang sedang mencari laptop asus untuk spesifikasi gaming, berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa seri laptop asus untuk gaming.

Asus X441UA

Asus X441UA
Asus X441UA

Sebenarnya laptop ini dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia yang dalam, pasalnya asus telah melengkapi seri ini dengan teknologi audio sonicmaster. Namun meskipun demikian laptop ini memiliki performa yang tangguh dengan dukungan prosesor intel Core I3.

Selain itu spesifikasi ini juga didukung dengan penggunaan RAM sebesar 4GB R4 an kartu grafis Intel HD 520. Dengan spesifikasi tersebut laptop ini sangat mampu untuk digunakan bermain game sesuai dengan keinginan.

Apalagi laptop ini juga sudah dilengkapi dengan ASUS eye Care yang bekerja mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33%. Dengan teknologi tersebut akan mengurangi mata lelah saat berada terlalu lama didepan laptop. Untuk mendapatkan laptop ini kamu bisa mengeluarkan uang dibawah Rp 5 juta saja.

Asus X540BP

Asus X540BP
Asus X540BP

Seri asus ini memiliki chasis yang sangat solid dengan berat keseluruhan yang cukup ideal yakni 2 kg saja. Di Toko laptop Pekanbaru, laptop asus ini juga masih berada di kisaran harga Rp 5 juta saja dengan spesifikasi yang tak kalah mumpuni.

Dari spesifikasinya, laptop ini menggunakan processor AMD Quad core A9-9425 yang memiliki kecepatan 3.1 GHz hingga 3.7 GHz. Processor yang digunakan masih didukung dengan RAM sebesar 4GB DDR4 dan VGA Amd Radeon R4+R5 M420 sebesar 2Gb.

ASUS A455LA-WX667

ASUS A455LA-WX667
ASUS A455LA-WX667

Daftar harga dan spesifikasi laptop asus gaming yang akan kita bahas selanjutnya adalah asus A455LA-WX667D yang bisa dijangkau dengan harga sekitar 3-4 juta saja. laptop ini sangat terkenal dengan processor intel core i3-5005U yang memiliki kecepatan 2.0 GHz dengan RAM DDR3.

Jika melihat  dari procssor dan memorinya, laptop gaming ini juga mampu menjalankan berbagai kegiatan yang kompleks baik untuk multimedia dan sebagainya. Selain itu salah satu keunggulan dari laptop ini adalah kualitas suara yang dimilikinya. Bahkan asus memberikan teknologi audio asus sonicmaster yang memberikan kualitas suara jernih dan menggelegar.

ASUS x455LJ-WX320T

ASUS x455LJ-WX320T
ASUS x455LJ-WX320T

Seri laptop asus ini merupakan salah satu produk kelas menengah yang dirancang khusus untuk pengguna yang mencari laptop performa maksimal. Pada sektor pacunya, laptop ini dibekali dengan processor intel core i3 5010U-2.1 Ghz. Dengan dibekali RAM sebesar 4Gb kinerja processor akan lebih cepat dan tidak lemot untuk bermain game.

Pada bagian grafis, laptop ini menggunakan VGA Geforce GT920 2Gb dengan ukuran layar 14”. Jika disimpulkan, Laptop ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang membutuhkan laptop gaming berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk mendapatkan laptop-laptop gaming asus dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa membelinya di Jaya Mesin yang sangat lengkap. Selain lengkap, toko ini juga memberikan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan yang lainnya.

Harga dan spesifikasi laptop asus gaming ini bisa didiskusikan antara penjual dan pembeli di toko komputer pekanbaru. Pasalnya, selain harganya yang terjangkau toko ini juga didukung dengan pegawai yang ramah sehingga pembeli bisa berkonsultasi tentang kebutuhan laptop yang ingin digunakan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment