Rekomendasi Game PS 3 Terbaik

Rekomendasi Game PS 3 Terbaik

Asus ROG Strix G15

Game PS 3 Terbaik – Penggemar PS3 tentu saja sudah mengetahui, mana saja game-game menarik yang bisa dijadikan pilihan favorit. Tentunya dari sederetan game yang menarik ada sebagian yang direkomendasikan bagi para pengguna PS3. Beberapa di antaranya yaitu sebagai berikut:

Rekomendasi Game PS 3 Terbaik

  1. Red Dead Redemption

Game ini mungkin sangat cocok bagi Anda yang merupakan fans berat dari berbagai game buatan Rockstar Games. Pada permainan ini Anda akan dibawa kembali ke masa koboi di tanah Amerika. Lalu Anda harus menjalani banyak misi agar dapat terus bertahan hidup di dunia tersebut.

  1. Dark Souls

Gameplay dari Dark Souls ini akan membuat Anda menghadapi berbagai boss yang ada dalam permainan. Jadi saat memainkan game ini maka Anda haruslah bersabar dan juga dapat membaca setiap pergerakan lawan.

  1. Mass Effect 2

Mass Effect 2 tampaknya menjadi salah satu game PS3 yang sangat populer bahkan di sepanjang masa. Game ini merupakan kelanjutan dari Commander Shepard yang melawan berbagai alien dan menjaga kedamaian di galaksi.

  1. Call of Duty Modern Warefare

Game ini tampaknya benar-benar tampil prima di PS3. Maka tak heran bila game ini mendapat banyak pujian. Game ini berfokus pada permainan tembak-tembakan di dunia konsol. Tentu game ini mengasyikkan dan tidak membuat bosan. Bahkan game ini sangat seru.

  1. Batman Arkham City

Game ini membuat Anda harus mengontrol Batman saat berkeliling di Gotham City dan menangkap banyak penjahat kelas kakap. Jika Anda mulai bosan bermain mainquest maka Anda bisa memainkan sidequest yang beragam dan cukup unik.

  1. GTA V

GTA V ini sebenarnya sangatlah luas. Jadi untuk memainkannya diperlukan wkatu yang tidak sedikit. Maka sebaiknya Anda perlu meluangkan banyak waktu untuk bisa memainkan game ini. Di samping itu Anda perlu usia yang cukup untuk memainkan GTA V.

  1. God of War III

Game yang merupakan sekuel ke-3 dari God of War ini menceritakan kisah tentang Kratos yang melawan para dewa dalam mitologi Yunani. Maka Anda akan berperan sebagai kratos dan memiliki senjata khusus.

  1. The Last of Us

Game ini menceritakan tentang wabah penyakit yang dapat mengubah manusia hingga menjadi monster yang mematikan. Alur ceritanya sangat menarik sehingga membuat Anda ingin terus bertualang dalam game ini.

Jual Game PS3 Pekanbaru

Game PS3 yang sangat disukai oleh masyarakat terutama penggemar game tentu sudah tak asing lagi. Banyak game PS3 yang menarik hati dan sangat menantang sekaligus seru untuk dimainkan. Kini Anda bisa memainkan berbagai game tersebut dengan lebih mudah seperti misalnya bermain di laptop atau komputer. Mencari tempat jual laptop untuk memainkan game PS3 kini tak lagi sulit termasuk bagi Anda yang tinggal di Pekanbaru. Karena Anda bisa mendapatkannya di toko komputer Pekanbaru terdekat dari rumah.

Beli Game PS3 Online Pekanbaru

Memainkan game PS3 terbaik saat ini memang bisa dilakukan di laptop sehingga lebih praktis. Tentunya bermain game ini akan menjadi semakin seru sebab bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. Beli laptop untuk memainkan berbagai game PS3 kini bisa dilakukan di toko laptop Pekanbaru yang terpercaya. Bahkan Anda juga bisa membelinya secara online. Sehingga belanja laptop bisa dilakukan dengan lebih aman dan nyaman serta mudah dan praktis. Terutama di masa pandemi, dimana lebih aman melakukan transaksi secara online saja.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment