ASUS Notebook P5440FA

Harga dan Spesifikasi ASUS Notebook P5440FA

Asus ROG Strix G15

ASUS Notebook P5440FA – Harga ASUS Notebook P5440FA saat ini di pasaran toko laptop Pekanbaru sekitar kurang lebih Rp 18.054.000,00 sudah termasuk PPN. Sementara untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh beberapa toko komputer Pekanbaru meliputi sebagai berikut:

  • Processor Intel Core i5-8265U
  • Sistem operasi Windows 10 Pro
  • RAM 8 GB DDR4
  • SSD 256 GB
  • VGA Intel Graphics
  • Fingerprint
  • Wifi + Bluetooth
  • Ukuran layar 14 inch FHD

Jual Notebook Pekanbaru

Mencari notebook untuk berbagai keperluan Anda kini bisa dilakukan dengan lebih mudah. Termasuk bagi Anda yang saat ini sedang berlokasi di Pekanbaru tentu tak perlu bingung mencari notebook. Bahkan Anda bisa menemukan beraneka ragam seri notebook dari brand terkenal termasuk brand ASUS.

Banyak produk ASUS yangs aat ini semakin diburu dan digemari oleh masyarakat termasuk notebook seri P5440FA. Notebook yang menawarkan performa tinggi ini tentunya akan mendukung Anda terutama bila Anda memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Bila Anda ingin membeli notebook jenis ini maka Anda bisa mendapatkannya di toko komputer Pekanbaru.

Baca juga : ASUS Zephyrus S GX531GV

Di toko komputer ini tentunya tersedia beraneka ragam notebook termasuk keluaran ASUS. Tentunya harganya terjangkau namun produk ori dan tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mendapatkan notebook ASUS memang menjadi idaman bagi setiap orang terutama bila bisa diperoleh dengan harga yang cenderung lebih murah.

Beli Notebook Pekanbaru

Notebook besutan ASUS Pekanbaru memang selalu dikenal berkualitas tinggi. Bahkan kinerja laptop dari brand berkelas ini didukung dengan adanya fitur dan spesifikasi lengkap yang membuat performanya semakin canggih. Termasuk pula notebook ASUS P5440FA yang kini hadir di toko laptop Pekanbaru dan turut meramaikan industri IT di tanah air.

Notebook ini memiliki tingkat kecepatan yang tentunya dapat digunakan untuk mendukung segala kegiatan dan produktivitas Anda. Selain itu notebook ini dibekali dengan adanya memory yang berkapasitas cukup besar. Bahkan kapasitas pada SSD bisa memberikan kecepatan dalam membaca dan menulis secara jauh lebih kencang bila dibandingkan dengan hard disk.

Baca juga : ASUS VivoBook Ultra K403

Tidak hanya itu saja tetapi rupanya masih banyak keunggulan dan kelebihan lain dari produk notebook keluaran ASUS ini. Berbagai keunggulan dan kelebihannya tentu membuatnya sangat cocok untuk digunakan oleh siapa saja dari berbagai kalangan. Baik oleh pelajar maupun oleh para profesional tentu saja bisa menggunakan notebook dari ASUS yang canggih ini. Setiap pekerjaan Anda tentunya akan menjadi lebih cepat untuk diselesaikan dengan abntuan dari laptop ini.

Notebook Asus Online Pekanbaru

Kini Anda bisa mendapatkan notebook ASUS di Pekanbaru dengan lebih mudah yaitu secara online. Termasuk pula untuk laptop seri P5440FA yang bisa membantu mempermudah Anda dalam melakukan segala pekerjaan. Laptop canggih dengan body yang kokoh namun ringan ini bisa Anda temukan dengan mudah di toko komputer Pekanbaru baik offline maupun online. Bagi Anda yang ingin mendapatkannya dengan proses lebih cepat dan mudah serta praktis maka belanja online bisa menjadi solusi bagi Anda.

Belanja laptop ASUS secara online tentu saja lebih mudah. Bahkan Anda juga bsia mencari produk yang sesuai dengan keinginan Anda secara lebih leluasa. Kini memiliki laptop dari Asus bisa saja terjadi terlebih lagi dengan harga yang lebih terjangkau. Anda yang berada di Pekanbaru juga bisa mendapatkan laptop yang merupakan produk ori keluaran ASUS dengan harga termurah. Laptop seri ASUS Notebook P5440FA dari ASUS tentu akan membuat hari-hari Anda menjadi lebih mudah terutama dalam menjalankan segala tugas Anda.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment