ASUS ExpertBook P2451FB

Harga dan Spesifikasi ASUS ExpertBook P2451FB

Asus ROG Strix G15

ASUS ExpertBook P2451FB – Bagi yang sedang mengincar produk ASUS ExpertBook P2451FB, saat ini produk tersebut dijual di beberapa toko komputer Pekanbaru dengan harga Rp 16.042.000,00. Tidak hanya itu saja, menurut informasi beberapa toko laptop Pekanbaru, produk yang satu ini memiliki kelebihan berupa spesifikasi sebagai berikut:

  • Processor Intel Core i7-1051 OU
  • RAM 8 GB DDR 4
  • HDD 1 TB
  • VGA NVIDIA GeForce MX 110 2 GB
  • Fingerprint
  • LAN + Wifi + Bluetooth
  • Ukuran layar 14 inch FHD
  • Sistem operasi Windows 10 Home

Jual Notebook Pekanbaru

Bagi Anda yang saat ini sedang bertempat tinggal di Pekanbaru kini tak perlu bingung dan repot dalam mencari produk laptop atau notebook pilihan. Termasuk laptop atau notebook yang diproduksi oleh ASUS dan telah dikenal oleh banyak orang karena kualitasnya yang baik. Kini mencari tempat jual laptop atau notebook ASUS tidak perlu susah lagi karena Anda bisa mendapatkannya di toko komputer Pekanbaru terdekat.

Berbagai produk besutan ASUS bisa Anda dapatkan tentunya dengan harga terbaik termasuk pula produk ExpertBook ASUS seri P2451FB. ExpertBook ini tentu saja akan menjadi sebuah laptop bisnis dengan performa terbaik. Maka Anda bisa menggunakan produk ini untuk mempermudah berbagai macam pekerjaan Anda. Bahkan Anda juga bisa menggunakannya untuk membantu menyelesaikan kegiatan sehari-hari Anda yang berhubunga dengan sistem komputasi. Mengoperasikan ExpertBook ini akan membuat Anda semakin dipermudah dalam segala hal.

Baca juga : ASUS Notebook P5440FA

Mencari Laptop Pekanbaru

Kini mencari dan menemukan ExpertBook ASUS seri P2451FB di toko laptop Pekanbaru bisa Anda lakukan kapan saja. Setidaknya Anda bisa langsung berkunjung ke toko laptop terpercaya yang berlokasi di Pekanbaru untuk mendapatkan ExpertBook pilihan Anda. ExpertBook dari ASUS Pekanbaru seri P2451FB memang merupakan laptop yang sangat direkomendasikan untuk Anda sekalian.

ExpertBook ini bahkan memiliki ketahanan yang sangat luar biasa sehingga sangat kuat dan tahan lama. Keunggulan lain dari produk ini adalah desainnya yang mengusung NanoEdge. Selain itu desainnya dilengkapi pula dengan adanya bezel tipis yang dapat memberikan sudut pandang yang luas.

Desainnya juga cenderung stylish sehingga cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya itu saja tetapi ukuran layar ExpertBook ini yang hanya berukuran 14 inch membuatnya dapat dibawa kemana saja dengan lebih mudah. Anda bisa menyimpannya dengan mudah saat bepergian karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan ringan.

Oleh karena itu produk ini sangat cocok bagi Anda yang cenderung memiliki mobilitas tinggi. Bahkan ExpertBook yang satu ini dapat digunakan dalam keadaan apapun terutama untuk menyelesaikan segala pekerjaan yang ebrhubungan dengan sistem komputasi.

Baca juga : ASUS Zephyrus S GX531GV

Beli ASUS Pekanbaru Online

Beli ASUS di Pekanbaru seperti misalnya ASUS ExpertBook P2451FB tentu akan sangat bermanfaat. Sebab produk ini memiliki berbagai macam keunggulan dan kelebihan sehingga mampu membuat Anda mengoperasikannya dengan leluasa.

Produk berdurabilitas tinggi ini hadir pula dengan adanya keyboard yang bersifat ergonomis sehingga Anda bisa mengetik dengan menggunakan produk ini secara lebih nyaman. Dengan kecanggihan yang dimiliknya maka ExpertBook P2451FB keluaran dari ASUS ini akan menjadi laptop terbaik bagi Anda.

Kini Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang lebih mudah dan praktis yaitu melalui transaksi belanja online. Tentu akan ada banyak keuntungan pula yang bisa Anda dapatkan dari belanja laptop online.

Misalnya saja Anda bisa melihat spesifikasi produk dengan lebih jelas sehingga Anda tidak sampai salah pilih laptop. Memiliki ExpertBook dari ASUS memang menjadi keinginan dari banyak orang. Terlebih lagi mendapatnkannya dengan cara praktis yaitu melalui belanja online.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment