Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro

Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro Terbaru

Asus ROG Strix G15

Apakah Anda sedang mempertimbangkan harga dan spesifikasi Realme 5 Pro untuk Anda pinang menjadi handphone Anda? Penasaran seperti apa sih spesifikasi dari smartphone satu ini dan berapa mahar yang harus Anda keluarkan untuk membeli Realme 5 Pro terbaru? Tenang saja! Berikut adalah beberapa ulasan mengenai harga dan spesifikasi dari Realme Pro 5.

Harga Realme Pro 5

Hadir dalam dua varian warna yakni Crystal Green dan Sparkling Blue, Realme 5 Pro menawarkan layar dewdrop 6,3 inci. Layarnya menawarkan rasio layar-ke-tubuh 90,6% dan resolusi 2340x1080p.

Sorotan utama dari smartphone ini adalah kamera quad AI 48MP yang menurut Realme dapat membantu Anda menangkap pemandangan indah. Pengaturan lensa quad di bagian belakang terdiri dari kamera utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa potret 2MP, dan lensa makro 2MP

 Realme mengatakan bahwa kamera 48MP dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 yang mengklik gambar resolusi tinggi tanpa mengorbankan piksel sama sekali. Di sisi lain, lensa makro 2MP hadir dengan aperture f / 2.4 dan membantu menghadirkan efek bokeh yang lebih fokus menggunakan Realme 5 Pro.

Ada tiga model RAM Realme 5 Pro yang ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda yakni 4GB, 6GB dan 8GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Semua varian ini dibanderol dengan harga :

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 7

RAM

Harga

4 / 64GB

Rp 2.734.000
6 / 64GB

Rp 2.350.000

8 / 128GB

Rp 3.374.000

Spesifikasi Realme Pro 5

Realme 5 Pro adalah sekuel langsung dari Realme 3 Pro. Pendahulunya memiliki desain yang bagus, kamera hebat, performa hebat, baterai hebat, dan pengisian cepat. Jadi seberapa beruntung penggantinya?  Untuk lebih meyakinkan Anda, berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dari Realme Pro 5 :

  1. Desain

Realme 5 Pro menampilkan pola ukiran laser di panel belakang, ditutupi dengan permukaan yang dipoles. Perangkat ini mampu menangkap cahaya dengan baik, dengan pola kristal besar yang terlihat jelas sehingga membedakannya dari banyak handset lain.

Kehadiran fitur i diklaim mampu bertahan terhadap kelembaban, hujan, dan percikan – tetapi secara mencolok tidak memiliki peringkat IP. Sayangnya, Realme Pro masih mempertahankan port USB Mikro daripada berkembang ke USB-C.

  1. Layar

Layar Realme 5 Pro berukuran 6,3 inci, dan memiliki resolusi Full HD (2340 x 1080). Bezel telah menyusut secara signifikan, memberikan rasio layar-ke-tubuh 90,8%. Tampilan layar yang disematkan pada Realme Pro sendiri adalah yang bagus dengan harga dan spesifikasi Realme 5 Pro yang cukup bagus di kelasnya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme C15

Smartphone ini terasa lebih mengesankan daripada layar 720p pada Xiaomi Mi A3. Sayangnya, tidak ada pemindai sidik jari yang tertanam di layar karena pemindai dipasang di bagian belakang untuk membuka kunci dengan cepat.

  1. Performa

Realme 5 Pro berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 712. Sebagai perbandingan, Google Pixel 3a memiliki chip Snapdragon 670. Performa keseluruhan pada smartphone ini meningkat 10% dibanding Snapdragon 710, dengan performa grafis dan efisiensi energi naik 35%.

Perangkat ini memiliki fokus yang tajam pada gaming, Hyperboost 2.0 pada ponsel ini dapat meningkatkan performa dan stabilitas saat Anda bermain. Frame Boost dan Touch Boost adalah dua trik perangkat lunak yang disertakan sehingga meningkatkan daya tanggap saat Anda bermain game.

Buat Anda yang ingin sekali membeli Realme Pro 5 terbaru, Anda bisa membelinya di toko Jaya Mesin. Dari ulasan mengenai harga dan spesifikasi Realme 5 Pro di atas, tentunya smartphone kece ini bisa Anda beli dengan murah hanya di https://www.jmtech.id.

BELI REALME 5 PRO DISINI

Selain melayani pembelian smartphone, Jaya Mesin juga merupakan Toko Laptop Pekanbaru yang menyediakan aneka macam laptop terbaru untuk Anda. Yuk, beli kebutuhan elektronik Anda hanya di Jaya Mesin.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment