Acer Chromebook Spin 511

Perkiraan Harga dan Spesifikasi Acer Chromebook Spin 511

Asus ROG Strix G15

Mungkin beberapa orang belum paham betul terkait perkiraan harga dan spesifikasi Acer Chromebook Spin 511. Laptop terbaru keluaran dari Acer ini memiliki desain yang sangat stylish.

Selain memiliki desain stylish, Acer Chromebook Spin 511 juga memiliki spesifikasi yang cukup komplit. Alhasil Anda dapat menggunakan laptop ini untuk mendukung semua kegiatan, termasuk mengedit foto maupun video.

 Selain itu, ada beberapa fitur pendukung yang memudahkan pengguna ketika mengoperasikan laptop terbaru dari Acer. Ada beberapa keunggulan dari Acer Chromebook Spin 511 jika dibandingkan dengan produk kompetitor.

Di Indonesia, tidak banyak toko perlengkapan elektronik menyediakan laptop Acer seri Chromebook Spin 511. Hanya ada beberapa toko komputer yang menyediakan stok laptop terbaru dari Acer ini. Salah satunya adalah toko komputer Pekanbaru dan sekitarnya.

Ini Dia Kisaran Harga dan Spesifikasi Acer Chromebook Spin 511

Acer Chromebook Spin 511 menjadi salah satu produk laptop terbaru yang memiliki desain stylish yang dibekali dengan spesifikasi lengkap dan premium. Selain tipe Chromebook Spin 511, Acer juga merilis seri Chromebook Spin 311.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Asus Chromebook

Hanya saja, tipe Chromebook Spin 511 ini dibekali dengan spesifikasi lengkap yang dapat diandalkan di semua bidang Maka dari itu, ini dia beberapa spesifikasi dari Acer Chromebook Spin 511. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Prosesor

Khusus untuk prosesor, Acer Chromebook Spin 511 ini menggunakan prosesor tipe Intel Celeron N4120. Prosesor tipe Intel Celeron N4120 ini mampu menjalankan semua aplikasi yang terinstall di laptop, termasuk aplikasi game berat.

Tampilan Display

Untuk display layar, Acer Chromebook Spin 511 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 11’6 inci berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi High Definition (HD) 1366×768.

Harga

Harga dan spesifikasi Acer Chromebook 511 ini cukup terjangkau. Bagi Anda yang mencari laptop kelas menengah dengan harga murah berspesifikasi lengkap, maka Acer Chromebook 511 ini jawabannya. Harga laptop ini di JMtech dibanderol seharga Rp. 5.300.000 hingga Rp. 6.000.000 per unit

Perangkat Grafis

Acer Chromebook Spin 511 ini juga dibekali dengan perangkat grafis jenis Intel UHD Graphics 600. Dengan dukungan perangkat grafis mumpuni, maka tampilan layar perangkat terlihat seperti nyata.

Baca juga : Jual Chromebook & Notebook Axioo di Pekanbaru

Ruang Penyimpanan

Laptop terbaru dari Acer ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan cukup besar, yakni RAM 4GB dan ROM sebesar 32GB eMMc.

Keunggulan Acer Chromebook Spin 511 Dibandingkan dengan Produk dari Kompetitor

Dari segi desain, Acer Chromebook Spin 511 ini menggunakan model flip. Sehingga layar monitor dapat diputar hingga 360 derajat. Berbeda dengan laptop-laptop terbaru dari produk kompetitor yang hanya dapat diputar hingga 180 derajat saja.

Selain itu, Acer Chromebook Spin 511 ini juga didukung dengan jenis monitor layar sentuh. Sehingga memudahkan Anda untuk mengoperasikan laptop. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan stylus pen premium.

Tak hanya itu saja, layar monitor dari Acer Chromebook Spin 511 dilapisi dengan teknologi layar, keyboard, dan trackpad anti air. Sehingga, Anda tak perlu khawatir jika perangkat device terkena tumpahan air secara tidak sengaja.

Bagi Anda yang ingin membeli laptop dengan harga sekitar Rp. 6.000.000, maka Acer Chromebook Spin 511 ini menjadi salah satu pilihan tepat. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencari tahu perkiraan harga dan spesifikasi Acer Chromebook Spin 511 di toko-toko terdekat.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment