0
Belum ada produk dalam Cart JomNabung anda
0
Belum ada produk dalam penawaran anda
0
Belum ada produk dalam keranjang belanja anda
  • Follow Us :
Belum ada produk dalam keranjang belanja anda
Belum ada produk dalam penawaran anda

TERM & CONDITION

TERM & CONDITION :

POIN & REWARD :

1. Setiap transaksi di Jaya Mesin (produk IT dan service produk IT) saja, berhak mendapatkan poin.
2. Poin valid ketika transaksi telah lunas dan divalidasi oleh team Admin Jaya Mesin.
3. Jika Invoice pembelian pada tanggal 25 juni dan belum di lunasi pada akhir setiap periode, maka poin akan di tolak oleh Admin.
4. Poin berlaku akumulasi, sesuai dengan angka Rupiah yang di tentuin dalam 1(satu) invoice.
5. Poin akan kadarluarsa setiap akhir bulan juni dan akhir bulan desember.
6. Setiap poin yang di peroleh, dapat di tukarkan dengan reward yang telah di sediakan.
7. Reward yang tersedia jumlahnya terbatas dan sifatnya siapa yang duluan claim.
8. Keputusan penyedia adalah mutlak, tidak dapat di ganggu gugat. 

SERVICE:

1. Work Order (WO) adalah berupa bukti tanda terima barang yang sah dan karenanya wajib dibawa pada saat pengambilan barang ( baik berupa softcopy ataupun hardcopy.
2. Untuk unit non garansi, apabila cancel setelah pengecekan akan di kenakan biaya pengecekan Rp75.000,-.
3. Setiap penggantian suku cadang yang dikenakan biaya, harus membayar biaya minimal 50% dari harga suku cadang yang di ganti.
4. Tanpa DP, maka tidak bisa melanjutkan pemasangan suku cadang yang dimaksud.
5. Pelunasan harus di lakukan saat pengambilan unit servisan.
6. Garansi setelah service, hanya berlaku untuk item yang dikerjakan.
7. Garansi berlaku untuk 1minggu dan atau 100 lembar print tercetak(untuk printer)
8. Pelanggan wajib untuk mengecek kondisi saat pengambilan dan memastikan unit dalam kondisi baik, berfungsi dan fisik dari notebook dan Handphone seperti kondisi sedia kala.
9. Keluhan mengenai fisik unit yang lecet atau tidak baik setelah meninggalkan jayamesin sudah tidak di terima.
10. Untuk Notebook, PC & AIO, data-data tidak menjadi tanggung jawab jayamesin jika hilang, untuk itu kami sarankan untuk back-up terlebih dahulu.
11. Garansi tidak berlaku untuk software, kerusakan fisik seperti gores, pecah, terbakar, korosi, cairan, hewan dan kesalahan pemakaian.
12. Pelangan wajib menggambil unit yang selesai ataupun batal, selambat-lambatnya dalam kurun waktu 14(empat belas) hari dari tanggal pemberitahuan. kondisi barang diluar tanggung jawab jayamesin jika melebihi batas waktu yang di tentukan.
13. Karena alasan tempat yang terbatas, kami berhak untuk memusnahkan unit yang tidak diambil selama 60(enampuluh) hari kalender sejak tanggal pemberitahuan unit selesai atau cancel.
14. Jaya Mesin tidak bertanggung jawab untuk kehilangan/kerusakan unit pelanggan yang di akibatkan oleh Force Majure (kebakaran, kecurian, gempa bumi dan bencana alam lainnya.)