Lenovo 300E Chromebook

Ini Dia Daftar Harga dan Spesifikasi Lenovo 300E Chromebook

Asus ROG Strix G15

Beberapa orang memang belum tahu betul terkait kisaran harga dan spesifikasi Lenovo 300E Chromebook. Laptop terbaru dari Lenovo seri 300E ini masuk dalam kategori device Chromebook.

Alhasil, laptop tipe ini dapat menunjang semua kebutuhan pengguna termasuk mengakses aplikasi bawaan dari Google. Lenovo 300E Chromebook ini dapat mengakses aplikasi Google, seperti Google Docs atau Google Spreadsheet secara offline.

Maka dari itu, Kamu dapat memilih laptop Lenovo 300E Chromebook sebagai device untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa membeli laptop keluaran terbaru hasil kolaborasi antara Lenovo dengan Google di toko komputer Pekanbaru terdekat.

Kisaran Harga dan Spesifikasi Lenovo 300E Chromebook

Sebagai produk laptop keluaran terbaru, tentu saja Lenovo membekali beragam fitur canggih pada Lenovo 300E Chromebook. Ada beberapa spesifikasi teknis yang wajib Kamu ketahui sebelum membelinya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Prosesor yang Sangat Mumpuni

Dari segi prosesor, Lenovo 300 E Chromebook ini menggunakan MediaTek tipe 8173C. Prosesor ini kompatibel dengan semua jenis aplikasi. Bahkan Kamu bisa bermain game berat via laptop.

Sistem Operasi Terbaru

Biasanya, laptop dari Lenovo ini menggunakan sistem operasi Windows. Namun tidak untuk tipe Lenovo 300E Chromebook. Laptop ini menggunakan sistem operasi yang dikelola oleh Google. Lenovo 300E Chromebook ini menggunakan sistem operasi OS Chrome.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Acer Chromebook Spin 511

Dibekali dengan Monitor Layar Sentuh

Dari segi monitor, Lenovo 300 Chromebook ini menggunakan teknologi layar sentuh dengan teknologi High Definition (HD) dengan resolusi 1366×768. Selain itu, layar monitor sebesar 11’6 inci ini dibekali dengan teknologi 10-Point Multitouch In-Plane Switching (IPS).

Kapasitas Penyimpanan

Untuk kapasitas penyimpanan dari Lenovo 300E Chromebook ini cukup besar. Laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB. Untuk ROM internal sendiri mampu menyimpan data hingga 32 GB eMMc.

Harga Per Unit

Dari segi harga dan spesifikasi Lenovo 300E Chromebook ini terbilang cukup lengkap. Pasalnya, laptop ini dibekali dengan desain stylish dan komponen yang cukup memadai.

Namun tebakan Kamu tentu salah. Sebab, harga Lenovo 300E Chromebook ini dibanderol cukup murah. Di JMTech ini dibanderol sekitar Rp. 5.500.000 hingga Rp. 6.000.000 saja per unit.

Keunikan Lenovo 300E Chromebook Dibandingkan dengan Laptop Sejenis Lainnya

Ada beberapa faktor yang menjadi alasan mengapa Kamu harus membeli Lenovo 300E Chromebook jika dibandingkan dengan laptop sejenis lainnya. Salah satu faktornya adalah keunikan dari Lenovo 300E Chromebook.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Asus Chromebook

Keunikan pertama, Kamu dapat terkoneksi langsung dengan aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Hal ini disebabkan karena Lenovo 300E Chromebook ini menggunakan sistem operasi dari Google. Sehingga, semua software yang dikembangkan oleh Google dapat Kamu download.

Keunikan kedua ada pada harga dan spesifikasi Lenovo 300E Chromebook. Harga yang ditetapkan oleh Lenovo dan Google ini cukup murah untuk jenis laptop dengan desain unik serta dibekali dengan komponen yang sangat mewah.

Keunikan kedua, laptop ini mengusung desain flip monitor. Artinya, layar monitor dapat diputar hingga 360 derajat. Selain itu, monitor dari Lenovo 300E Chromebook ini menggunakan jenis layar sentuh. Sehingga memudahkan Kamu untuk mengoperasikannya.

Keunikan ketiga, baterai Lenovo 300E Chromebook ini sangat awet. Kamu bisa menggunakan device terbaru hasil kerja sama antara Lenovo dengan Google ini mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan. Jadi, Kamu dapat menggunakan laptop ini seharian penuh.

Di masa pandemi, semua orang wajib memiliki laptop untuk berkomunikasi secara digital. Maka dari itu, Kamu bisa langsung ke JMtech untuk mencari tahu perkiraan harga dan spesifikasi Lenovo 300E Chromebook secara mendetail.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment