KX-MB2090CX

Harga Mesin Fotocopy Panasonic dan Spesifikasi Terbarunya

Asus ROG Strix G15

Harga mesin fotocopy Panasonic sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memulai usaha percetakan. Selain karena harganya yang terbilang murah, spesifikasi yang dihadirkan oleh mesin fotocopy merek Panasonic ini sangat me mumpuni. Seperti yang diketahui, mesin fotocopy merupakan teknologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari buku, dokumen ataupun sumber lainnya.

Membahas mengenai mesin fotocopy Panasonic selain banyak digunakan di kantor-kantor besar, tetapi juga untuk kegiatan usaha. Akan sangat menguntungkan apabila para pebisnis pemula seperti Anda menggunakan mesin fotokopi ini karena spesifikasi yang dimilikinya. Nah, apabila Anda hendak membeli mesin fotocopy merek Panasonic haruslah mengetahui terlebih dahulu tentang spesifikasi yang ditawarkan. Berikut beberapa pilihan mesin fotocopy Panasonic beserta spesifikasinya

Maximal A3 – A4

Maximal A3 – A4
Maximal A3 – A4

Saat Anda hendak menggandakan sebuah dokumen atau buku, salah satu hal yang dikhawatirkan yaitu daya tampung halamannya. Nah, masalah tersebut dapat diatasi apabila Anda menggunakan mesin fotocopy dari Panasonic maximal A3 – A4 terbaru ini.  Sebab sesuai dengan namanya, mesin fotocopy ini memiliki kelebihan daya tampung yang cukup besar yaitu ukuran kertas maximal A3 – A4.

Baca juga : Harga Printer Fuji Xerox

Harga mesin ini berkisar kurang lebih Rp. 2.500.000 dengan kualitas yang sudah mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi. Harga ini sangatlah cocok bagi para pebisnis pemula yang membutuhkan mesin dalam kondisi baik namun dengan biaya bulanan murah. Untuk bisa memilikinya, Anda bisa langsung mengunjungi toko laptop Pekanbaru.

Speed 18 PPM

Speed 18 PPM
Speed 18 PPM

Harga mesin fotocopy Panasonic selanjutnya yaitu Speed 18 PPM yang mana harganya sekitar 2 jutaan.. Mesin ini sangat cocok untuk Anda gunakan di kantor-kantor kecil maupun besar yang membutuhkan mesin sebagai penyalin dokumen dalam jumlah banyak. Kelebihan mesin ini diantaranya yaitu di lengkapi dengan fitur Copy, Print, Scan dan Fax serta dengan kecepatan yang luar biasa yakni 18 lembar per menit.

Spesifikasi yang kedua ini memiliki kualitas dan kondisi yang pastinya tidak kalah bagus. Selain untuk pebisnis, mesin fotokopi seri Speed 18 PPM juga sangat cocok untuk kalangan pelajar. Nah, Anda tidak akan dibuat menyesal jika membeli mesin Speed 18 PPM dari Panasonic karena banyaknya kelebihan yang ditawarkannya.

Baca juga : Harga Printer HP

KX-MB2090CX

KX-MB2090CX
KX-MB2090CX

Satu lagi, produk dari Panasonic KX-MB1520 mempunyai kemampuan yang multifungsi, bisa digunakan untuk mencetak dokumen, melakukan scanning, mengirimkan fax mail, dan juga melakukan fotocopy. Lebih uniknya lagi mesin fotokopi ini juga bisa dijadikan sebagai speakerphone.

Tidak hanya itu, printer multifungsi ini dilengkapi dengan teknologi laser, sehingga menambah kecanggihan KXMB1520. Nah, apabila Anda mencetak dokumen dengan tipe ini maka akan mendapatkan kecepatan sebesar 8.1 ppm. Harga dari mesin multifungsi ini kurang lebih yaitu dibawah 5 juta. Mesin fotocopy yang multifungsi ini bisa Anda dapatkan di toko Komputer Pekanbaru.

Itulah beberapa daftar Harga mesin fotocopy Panasonic terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai penunjang pekerjaan. Anda tidak perlu bingung untuk mencarinya dimana karena semua mesin fotocopy yang sudah disebutkan di atas dapat Anda temukan di toko Jaya Mesin. Toko Jaya Mesin menyediakan banyak sekali pilihan mesin fotocopy dan printer yang dijamin berkualitas. Nah dengan adanya toko online tersebut akan sangat meringankan Anda untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan untuk bisnis. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek di www.jmtech.id. Selamat berbelanja!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment