ASUS VivoBook Max X441UV

Harga Laptop untuk Kerja Kantoran, Cocok untuk Berbagai Pekerjaan

Asus ROG Strix G15

Harga laptop untuk kerja kantoran biasanya memang cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan laptop untuk mahasiswa. Hal ini dikarenakan untuk bekerja kantoran, laptop memerlukan spesifikasi yang lebih andal dan mumpuni. Jadi, tidak semua laptop bisa digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. Untuk digunakan bekerja, laptop harus disesuaikan dengan kebutuhan kantor. Namun, kita harus tetap memperhatikan bujet atau gaji bulanan yang diterima agar tidak memberatkan diri sendiri.

Meskipun sebenarnya kantor sudah menyediakan fasilitas PC atau komputer, rasanya memiliki laptop sendiri terasa menjadi kebutuhan bagi pekerja kantor. Mengingat biasanya jumlah PC yang disiapkan oleh kantor terbatas dan tidak cukup untuk digunakan semua pekerja. Selain itu, jika memiliki laptop sendiri kita bisa jadi lebih leluasa dalam menggunakannya. Nah, berikut ini ada beberapa pilihan laptop untuk kerja kantoran yang canggih namun tetap murah.

Lenovo IdeaPad V110 14AST

Lenovo IdeaPad V110 14AST
Lenovo IdeaPad V110 14AST

Laptop berukuran layar 14 inci dengan resolusi HD ini dijual dengan harga sekitar Rp 4.500.000 saja. Dibekali dengan RAM 4GB DDR4 sehingga sangat cocok untuk digunakan menjalankan berbagai program sekaligus. Jadi, Anda bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan sekaligus dengan lebih cepat dan efektif. Laptop ini juga dibekali dengan prosesor AMD APU A9-9420 dan AMD Radeon R5.

Baca juga : Harga Laptop untuk Mahasiswa

Soal performa jangan ditanya, laptop ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja sebagai HRD, programmer, atau admin media sosial. Dengan harga yang sangat bersahabat, membeli laptop ini dijamin tidak akan menguras gaji Anda. Kualitasnya yang bagus pun juga membuat laptop ini tahan lama.

Dell Inspiron 14 3467 Core i3

Dell Inspiron 14 3467 Core i3
Dell Inspiron 14 3467 Core i3

Dell merupakan laptop produksi Amerika Serikat yang terkenal akan kualitasnya. Tak heran kalau Dell Inspiron 14 3467 Core i3 sangat cocok untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda. Spesifikasi yang dimiliki oleh laptop ini antara lain adalah RAM DDR4 4 GB, VGA Intel HD Graphics 520, dan Intel Core i3-6006U.

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki laptop ini pun sangat besar, yaitu sebesar 1 TB. Sehingga semua data pekerjaanmu bisa tersimpan dengan rapi dan aman di dalam laptop. Dengan begitu, Anda tak perlu menggunakan flashdisk untuk menyimpan data.

Bicara soal harga, laptop ini harganya memang sedikit lebih mahal dari yang sebelumnya.

Baca juga : Harga Laptop untuk Programming

ASUS VivoBook Max X441UV

ASUS VivoBook Max X441UV
ASUS VivoBook Max X441UV

Dari ASUS VivoBook Max X441UV, Anda bisa mendapatkan harga laptop untuk kerja kantoran di tahun 2021 yang sangat terjangkau. Dengan harga Rp 5.600.000-an saja, Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan fitur lengkap dan spesifikasi yang canggih. Laptop ini sangat cocok bagi semua karyawan, terutama bagi karyawan yang kunjungan lokasi atau presentasi di depan klien.

Spesifikasinya antara lain adalah RAM 4 GB DDR4, Intel Core i3 6006U, dan Intel HD Graphics. Canggihnya spesifikasi yang dimiliki laptop ini memungkinkan pekerjaan Anda selesai lebih cepat dengan hasil yang memuaskan. Jadi, apa Anda masih ragu untuk memiliki laptop dengan performa sebaik ini?

Bagi yang tinggal di Pekanbaru, Anda pasti tidak sulit untuk menemukan toko laptop Pekanbaru. Toko Jaya Mesin yang menyediakan berbagai laptop lengkap dan juga peralatan elektronik lainnya. Harga laptop untuk kerja kantoran yang ditawarkan pun juga sangat ramah di kantong. Jadi, Anda tak perlu khawatir gaji akan terkuras. Untuk info lebih lanjut Anda bisa mengunjungi www.jmtech.id atau berkunjung langsung ke Jaya Mesin, toko komputer Pekanbaru paling lengkap dengan pelayanan terbaik.

4.3/5 - (10 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment